Kuliah

Kuliah Kerja Nyata : Week 1 !

Kelurahan Babatan

Kelurahan Babatan. Tidak terlalu jauh dari rumah. Kelurahan yang rame banget jalannya. Mau nyebrang aja susah nih -.- . Seminggu ini saya dan kawan-kawan sepermainan main bareng di kelurahan ini. Mulai dari ngisengin anak SD yang abis olahraga,ikutan senam bareng senior citizen sampe nontonin gigi anak kelas 2 SD. Langsung cek fotonya deh biar afdol 😀

Senam bareng lansia, err setengah lansia mungkin lebih tepatnya. Ini ibu-ibu kalo udah senam bisa ngalahin kita yang muda-muda. Practice make perfect lah, kita jarang gerak gara-gara sering belajar tidur capek duluan haha!

Gymnotelastic

Ngadain kuis kecil-kecilan, sambil ngajarin teman-teman dari sd setempat buat lebih cinta ke lingkungannya. Go green, be a positive people !

Kebelet Pinter

 

 

 

 

 

 

 

 

“dari merah ke putih ya adek-adek” , ujar salah satu calon dokter gigi di kelompok saya pada anak-anak SD yang giginya rata-rata udah banyak yang ilang haha! Acara paling seru nih tapi, ada yang kumur sambil ngeludah ke ember muka temennya ! Nice try kiddo !

Follow Me

 

 

 

 

 

 

 

Beres sikat gigi langsung start deh periksa periksa gigi, giginya dikit sih. jadi mungkin lebih tepatnya periksa gusi *dikeplakdokterdanwalimurid*

Haaaaa

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

1 Minggu melelahkan dan menyenangkan. Besok pagi udah langsung dihajar beberapa program. Wish us luck!

Stay young stay true ! Salam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *